parfum original
parfum wanita
parfum pria
parfum anak
parfum baru
parfum selebriti
parfum hadiah
parfum terlaris
parfum mini
SEARCH
SEARCH

testimonial
RumahParfum.com mengucapkan terima kasih bagi pelanggan yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengisi testimonial. Testimonial ini menjadi informasi yang sangat berharga untuk pengembangan pelayanan RumahParfum.com di kemudian hari.

  GOOD


Rumah parfum memang Te O Pe.

  setiawan


Memuaskan bgt belanja di toko ini ... Terima kasih banyak . Saya sudah terima parfumnya ... Tolong bantu saya cari parfum cowok yang menyegarkan dong ... Sukses selalu ...

  thx


tq ya rumah parfum...orderku aku terima pagi ini...sesuai pesanan...kemasan kirim rapi, so dijamin aman deh parfumnya...smoga terus berkembang pelanggannya ya... :)...best buy lah...hehe

  Gud Service


Sbenrnya udh tau lama web ini cm blm berani pesen, krn gak percaya hrg nya bs lbh murah dari toko parfume yg biasa gw beli. gw pikir pasti bermasalah sm kualitas produknya, gak tau nya SERVICE EXCELL

  Tq


makasih ya,brg nya sdh smpai di palu tepat wktu,dan bkn penipuan,maaf ya.,he he he

  Muantep POLL !!


Wah pertamanya saya ragu sm web ini, tapi ya gppLah di coba pesen 1 aja. Jadi klo ketipu ga bnyk, tapi setelah tau hasilnya MEMUASKAN BANGET. Smpe sering blanja Parfume deh. Hehe

Recommend