parfum original
parfum wanita
parfum pria
parfum anak
parfum baru
parfum selebriti
parfum hadiah
parfum terlaris
parfum mini
SEARCH
SEARCH

testimonial
RumahParfum.com mengucapkan terima kasih bagi pelanggan yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengisi testimonial. Testimonial ini menjadi informasi yang sangat berharga untuk pengembangan pelayanan RumahParfum.com di kemudian hari.

  Siiips abiiiss...


Oke parfumnya..
Oke pelayanannya...
Oke harganya...
Direkom bgt deeeh...
Yuks BELI...BELI...BELI...
Tentunya di...

RUMAH PARFUM

  Candu Belanja Parfum Sekarang


Dulu beli Parfum bermerk kalo di outlet harganya sampe 1 jutaan, pas liat iklan saya kaget kok harganya jauh di bawah harga outlet... pertama sih ragu... apa iyah ini yg dijual parfum asli? tapi saya

  Dr


Sy penggemar bvlgari...krn blm semua aroma bvlgari sy punya, sy cb bl miniaturnya dl..
Dan ternyata dari 2miniatur(jasmin noir&rose essentielle) yg sy bl, dua2anya oke bgt aromanya, sama

  Awalnya Ragu, akhirnya KETAGIHAN... ^_^


Thanks to Rumah Parfum..

Awalnya saya ragu 100% pesen disini.. Ini original apa Kw yah?! Trus saya coba aja pesen satu.. Pas barangnya sampe, wah.. Saya yakin 1000% kalo ini parfum origina

  


barang udah diterima..
barangnya bagus, ori..
packingnya mantep, rapi..
pengiriman barang, ke kendari cm 4 hari..

pokoknya puas dah..

saran saya, knapa gak buka l

  PUAS !


Puas sekali dengan rumahparfum.com baik dari segi pelayanan maupun kualitas parfum-nya.
100% original parfumnya.

Terima kasih rumahparfum.com !