parfum original
parfum wanita
parfum pria
parfum anak
parfum baru
parfum selebriti
parfum hadiah
parfum terlaris
parfum mini
SEARCH
SEARCH

testimonial
RumahParfum.com mengucapkan terima kasih bagi pelanggan yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengisi testimonial. Testimonial ini menjadi informasi yang sangat berharga untuk pengembangan pelayanan RumahParfum.com di kemudian hari.

  


wah, on time sekali pengirimannya. barangnya juga bagus.
padahal baru aja pertama beli.
nice service. :)

  on time


thank ya.... pesanannya datang tepat waktu, siiiip deh....

  Pelayanan No 1, Kualitas dan Harga terbaik !!!!


Saya baru sekali ini beli dari rumahparfum, dan pelayanan sangat memuaskan.. pengiriman cepat, sms dan ym selalu dibalas.. barang tiba, packing barang sempurana, barangnya Ori.. dijamin tidak mengece

  dijamin puas!!!


Thank berat to RF buat pelayanannya yg sllu memuaskan.
Wkt order kmrn aq pkir nyampenya sabtu trnyata jumat siang brgnya udah dirumah,,,,seneng bangettt ^___^

  benetton inferno pink


sist,,parfumnya udah sampe nih.. wah bagus deh..packagingnya juga lucu! pesen hari inio, sampe nya juga besok..
diskon2 yah sist kalo pembelian ke2..hehe

  Mastapppp!!!


Parfum Hugo Boss-nya uda saya terima bro. Kata cewek saya: mastapppp!!! Thx n matur nuwun, kapan2 pasti beli lagi buat si doi kan...